Rabu, 04 Juni 2014

Suara Rakyat

9 JULI 2014, PESTA RAKYAT. 
SAATNYA RAKYAT MEMILIH


69 tahun lalu Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya. Kebebasannya dari belenggu tali orang asing. Benar memang Indonesia tidak lagi di tali seperti budak. Namun, selama 69 tahun ini Indonesia hanya jalan di tempat tanpa ada perubahan yang signifikan, memang perubahan butuh waktu. Tapi masih menunggu berapa lagi nyawa rakyat Indonesia melayang karena minim nya perhatian pemerintah. Mereka kelaparan, terlantar. Kehilangan sanak saudara. Mereka mencoba berteriak pada Indonesia tapi yang ada Indonesia malah menutup telinga. Menulikan telinganya.
          Tapi nanti, tanggal 9 Juli 2014 rakyat Indonesia akan menentukan pilihan. Pilihan siapa yang akan menjadi kepala dari mereka. Yang akan menentukan takdir mereka, lebih baik atau sengsara lagi atau juga lebih sensara dari dulu. Mereka akan menentukan pilihan sendiri murni dari hati tapi dalam kenyataannya rakyat Indonesia tidak memberikan suara mereka untuk takdir mereka. Suara mereka tela dibayar, apa mereka menjualnya? Tentu! Mereka tidak memiliki pilihan lagi demi penghidupan hari ini ia akan menjual apapun untuk hidup hari esok.
          Tapi meski mereka telah menjual suara mereka, mereka tetap berharap pemimpin yang meimiliki hati nurani, yang kan merubah mereka menjadi lebih baik yang akan terpilih. AMIN.
          Semoga bapak-bapak calon presiden 2014 yang terpilih bias merubah Indonesia lebih baik.AMIN YA ROBBAL ALAMIN

0 komentar:

Posting Komentar